Sabtu, 16 Agustus 2014

Cerpen : Perkenalan Cinta


PERKENALAN  CINTA” 
C inta…….
 Cinta itu ternyata buta tampa mengenal wakatu dantempat nya dimana pun bisa timbul dan tumbuh seperti bunga mawar merah yang sedang mekar.
            Cinta ku yang berawal dirumah shobat perempuan ku sendiri yang rumah nya yang berdekatan dengan rumah ku.pada saat itu teman dari shobat ku datang kerumahnya.mereka datang berdua satu orang pati memakai rok dan satu lagi hitam manis memakai celana pencil maklum anak-anak masih smp lagi gaul bisa dikatakan masi abg.secara tidak segaja ku datang kerumah teman ku itu dan ku hampiri dirinya dan ernyata dirumahnya ada teman satu sekolah sama dia.pada saat ku lihat mereka aku jadi malu karena penampilan ku yang kurang sopan,namun aku harus pede didepan mereka,sehingga pada saat itu shobat ku memperkenal kan ku kepada teman teman nya .dan kami pun saling kenal tetapi pada saat ku kenalan sama cewek yang hitam manis itu perasaan ku jadi enggak jelas,jantung ku bergetar dag dig dug tak jelan dan tampa karuan, pandangan ku melihat ada sesuatu pada dirinya.mata ku dangan mata nya saling menatap dan menimbulkan sesuatu rasa tak jelas.dan aku pun pulang balik kerumah ku, karena tidak enak mengganggu acara orang saja.

                                    ***
matahari  pun berganti dengan bulan dan di taburin bintang – bintang yang bengitu indah dan menawan tetapi perasaan ku mambanyang kan sosok seorang gadis yang begitu indah dan menawan, pada saat itu diri ku pun hanyalah membanyangkan raut muka cewek tersebut,sehingga ku terus menghayal dan tak bisa tidur karena diri ku membanyangkan dirinya,malam pun semakin gelap,dan sampai akhirnya aku mengambil sehelai kertas dan sebuah tinta dan ku tulis sebuah puisi dengan judul curhatan hati;                                       
            awalnya ku
            kenal dirimu
            didepan rumah sobat ku
            rautan wajah mu itu
            aku jadi membanyangka sesuatu
cinta yang datang begitusaja
dan manburi hati  ku
engka memang sempurna
di hatiku
            tetapi………….
            Kapan kah  Ku miliki
            Diri mu cinta…………
                                    ***

Semakin hari semakin ku nanti akan keberadaan cinta dan aku sangat ingin mengucap kan ashiteru . akhirnya kami pun satu sekolah sekarang,tetapi penantian cinta yangn panjang ini menimbulkan luka yang mendalam, kerana diriku ini orang yang tidak selevel dangan dia,aku mrnyadari bahwa diriku ini hayalah seorang lelaki miskin,hina tidak punya apa-apa dan juga tidak beretika tetapi yang ku punya hanyalah sebuah perasaan yang mendalam yang tulus turunnya dari hati.
           
                        ****
Aku selalu bertahan akan nya cinta kerena penantian ku sudah bertahun-tahun tetapi dirinya tidak pernah ingat dan memengertai  diri ku, akan cinta ku kepadanya, setiap kalian ku pejam kan mataku yang terlintas hanyalah bayang-bayang dirimu cinta,dirimu itu di ibaratkan dengan sebuah tangkai bunga yang selalu jadi bahan percintaan lelaki,engkau bangikan bulan yang ditutupi awan padahal bintang masih bersinar terang.

                        ***
Selalu ada halangan dan rintangan untuk aku mendekati mu,dan aku menyadari akan  cinta ku yang bertepuk sebelah tangan itu,dan luka yang dia berikankan kepadaku akan tetapi aku selalu membalasnya dengan senyum keindahain .percuma saja saja diri mu aku sayang tetapi diriku  tak pernah kau pandang sebelah mata,padahal aku cinta kepadamu dan sayang juga setia kepada mu dan akan ku ingat selalu kenangan manis mu,memang hidup kuselalu tidak senang atau selalu tidak indah dan dalam luka,hidup ku selalu tak tersampaikan setiap keinginanan ku entah mengapa tuhan,YA ALLAH berikan lah lah kemudahan untuk umat mu ini agar dia bisa mendapatkan sesuatu yang apa dia ungin kan dan berika lah ridha Mu YA ALLAH.AMIN YA RAB.

                        ****

cintaku selalu berakhir dengan  sia- sia untuk selamanya selamanya ,sehingga cinta ini berakhir pada kerinduan akan cinta tampa ujung,
KERINDUAN YANG TAK BERUJUNG
Sepi malam ku tanpamu dan sapa indah untuk ku
Menetes air mataku saat mengenangmu yang telah pergi dariku
Di setiap tidurku terbayang wajah dan candamu
Segenap hati, Aku merindukan kehadiranmu
Kini aku sadari menyesal telah melepasmu
Sakit perasaan ini saat hadir bayangan kasihmu di hatiku
Aku yang masih mencintaimu
Tak sanggup aku menatatmu maafkan aku
Walau hati ini sesungguhnya ingin memeluk erat tubuhmu
Melepas segala rasa yang hadir dalam benak ku
Inginku kembali dalam pelukan hangatmu kasih
Ntah masih adakah kesempatan itu untukku
Ku mohon jangan sakiti aku lagi
Ijinkan ku tetap mencintaimu kasih
Isi hati my love you

***
cinta pun menyadari akan kesepian dan kehilangan sosok seorang putri bagi pangerannya dan pangeran tersebut melukiskan isihati ya dengan penuh rasa kasih sayang dan cita;
Sepi malam ku tanpamu dan sapa indah untuk ku
Menetes air mataku saat mengenangmu yang telah terdiam untukku

Dalam malam aku merenung, mengharap sang kasih datang menjemputku
Dalam sepi aku tetap masih bisa tersenyum terbayang akan cinta kasih sayangmu yang tulus dari kalbumu
Kapankah kerinduan ini berakhir dengan kenyataan Adakah kenyataan yang indah akan terwujud seperti apa yang ada dalam hayalanku yang selama ini membuat diriku hanyut akan keindahan dunia
Tersambut kasih mu dalam hatiku                                   Keindahan yang sama telah kunantiakan kehilangan cinta dari sosok pererasaan ini

***

Terima kasih akan indahnya cinta, yang telah dirimu miliki dan mau membagikannya untuk ku, karena pada mu lah aku bisa merasakan indahnya akan cinta, thank you from love friends…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar